Erick Weeks Masih Punya Kans Gabung Persib Bandung

Namun, gelandang asal Liberia ini masih punya kans bergabung dengan Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti. Meskipun begitu, Erick Weeks harus bisa membuktikan diri bahwa ia benar-benar layak diperpanjang kontraknya.
Erick Weeks Lewis dikontrak hingga Piala Presiden 2017 selesai. Jadi, saya akan tetap memberinya kesempatan. Kesempatannya belum habis, ucap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, usai laga babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo kemarin.
Lolosnya Persib Bandung ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 memang masih memberi peluang bagi Erick Weeks Lewis untuk menunjukkan kualitasnya di pertandingan berikutnya.
Sejauh ini, penampilan Erick Weeks Lewis belum memuaskan. Oleh karena itu, Persib Bandung pun mendatangkan beberapa gelandang asing lain untuk disaingkan dengan eks pemain Madura United itu, seperti William Overtoom asal Kamerun, gelandang muda Kroasia Mirko Livaja, serta pemain Swedia yang pernah merumput di Serie A bersama Parma, David Lofquist.
Erick Weeks Lewis sendiri mengaku sudah tidak mencemaskan lagi masa depannya di Persib Bandung. Kontrak saya cuma dua bulan untuk Piala Presiden, kalau pemain lain mungkin akan berpikir banyak soal itu, tapi saya sudah lain, saya sudah tidak memikirkan hal itu lagi, ucapnya.
Saya sudah lepas dari pikiran itu, (soal main atau tidak) itu tergantung pelatih, kalau dia pasang saya main, kalau tidak pasang ya tidak apa-apa, tapi kalau main saya akan main dengan fokus, karena saya 100 persen fit, tegas mantan pemain Mitra Kukar ini.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi