Diogo Ferreira: Hati Saya Selalu Ada di Persib Bandung!

Bek asal Australia ini pun berharap masih dipertahankan Persib di kompetisi musim depan. Diogo Ferreira juga mengakui bahwa ia telah dihubungi oleh beberapa klub lain, tapi ia tetap memprioritaskan Persib.
Memang ada pembicaraan soal klub lain, tapi tetap Persib yang utama, ungkap pemain bernama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira ini di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya tidak akan bicara dulu soal itu karena kami masih punya dua pertandingan dan saya akan konsentrasi sepenuhnya di situ, lanjutnya.
Tapi, semuanya tergantung pelatih dan manajemen, hati saya selalu ada di sini bersama Persib. Saya akan sangat senang tetap tinggal di sini, imbuh pemain belakang yang juga bisa dimainkan sebagai gelandang ini.
Persib Bandung memang masih punya dua laga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Diogo Ferreira sendiri tidak mempermasalahkan jika di dua pertandingan itu dirinya dicadangkan karena yang lebih utama adalah kebutuhan tim.
Penting juga jika ada pemain di dalam tim yang bisa mengisi banyak posisi. Jika di laga berikutnya pelatih ingin saya ada di bangku cadangan, saya akan ada di sana, ujar Diogo Ferreira.
Sejak Rudolof Yanto Basna memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Diogo Ferreira sering dipercaya mengisi skuat reguler di lini belakang Persib Bandung untuk berduet dengan bek asing lainnya asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi