Diego Forlan Tak Ingin Khianati Manchester United

poker online

Namun tawaran itu sudah ditolaknya karena Forlan sendiri sudah berjanji untuk tidak mengkhianati United, dalam artian ia telah membuat sebuah janji bahwa United adalah satu-satunya tim dari Inggris yang ia bela.
Meski sudah berusia 37 tahun, namun Forlan ternyata masih laku juga di Premier League. Sayangnya, sang bintang tidak menyebutkan klub Premier League mana yang coba mendapatkannya tersebut namun jika melihat situasi yang ada, roman-romannya klub yang menginginkannya bukanlah klub besar alias mereka yang biasa menghuni papan bawah atau bahkan mungkin dari tim promosi.
Saya mendapatkan tawran dari Inggris pada tahun ini dan setahun lalu. Tapi satu-satunya tim dari Inggris yang ingin saya bela adalah Manchester United saja. Barangkali jika Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford keluar, saya akan dengan senang hati kembali kesana dan memberikan bantuan bagi United, jelas Forlan.
Saya juga menerima tawaran dari Spanyol dan Italia. Tapi saya merasa sudah cukup bermain disana karena sudah mendapatkan pengalaman yang bagus. Saya rasa ini sekarang saatnya saya mencoba pengalaman baru.
Forlan sendiri pernah bermain bagi United selama dua tahun saja. Tepatnya pada tahun 2002 (pada putaran kedua musim 2001-2002) setelah ia diboyong oleh Sir Alex Ferguson dari Independiente dan kemudian di awal musim 2004-2005. Meski kiprahnya di United terbilang hanya sebentar, namun ia bermain sangat bagus dengan mengemas 17 gol dari 98 pertandingan.
Setelah lepas dari United, baru lah Forlan berpetualang ke Villarreal, Atletico Madrid, Inter Milan, Internacional, Cerezo Osaka, Penarol, dan kini telah memutuskan untuk bermain di India bersama Mumbai City.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi