Diego Forlan ke Arema? Tidak Rekrut Maradona Sekalian?

poker online

Kabar ini ditanggapi oleh Cristian Gonzales dengan santai. Bomber andalan tim Singo Edan ini malah mengatakan dengan nada bercanda, mengapa Arema tidak sekalian merekrut mantan megabintang asal Argentina, Diego Armando Maradona?
Kenapa tidak sekalian merekrut Maradona saja (legenda Argentina), seloroh Cristian Gonzales beberapa waktu lalu.
Cristian Gonzales tampaknya kurang sepakat jika Arema FC memaksakan diri untuk merekrut mantan pemain top dunia atau marquee player karena masih banyak hal yang harus diperbaiki ketimbang menghamburkan uang seperti itu.
Saya pikir akan lebih sehat jika manajemen menyiapkan dana untuk gaji pemain yang sudah ada. Saya pikir harus realistis karena tidak murah mendatangkan pemain dunia, kata pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay yang akrab disapa El Loco ini.
Manajemen Arema FC sendiri sebelumnya telah membantah kabar tersebut. Arema sama sekali tidak berminat mendatangkan Diego Forlan yang pernah memperkuat Manchester United, Villarreal, dan Inter Milan itu.
Sekali lagi kami tegaskan belum berpikir mendatangkan marquee player. Dengan tim yang ada sekarang, prestasi Arema sudah bagus, tegas Sudarmaji, Media Officer Arema FC.
Kalau Arema mungkin belum berpikir ke arah marquee player. Merekrut marquee player pasti membutuhkan dana besar. Apa nantinya tidak berbenturan dengan budgeting cap atau salary cap? lanjutnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi