Diego Costa: Eden Hazard Harus Berani Tinggalkan Chelsea!

istanaimpian

Namun tidak demikian adanya dengan Diego Costa yang menyarankan agar Eden Hazard berpikir untuk pergi meninggalkan Chelsea andaikan ada klub besar macam Real Madrid atau Barcelona yang datang mengajaknya bergabung.
Talenta Hazard memang menjadi salah satu yang terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Kemampuannya yang brilian sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar juara dua musim lalu dan bangkitnya performa Hazard musim ini setelah anjlok pada musim lalu turut memberikan pengaruh signifikan terhadap permainan tim. Bisa dibilang, Hazard adalah nyawa utama permainan Chelsea selama ini.
Seorang pemain hebat sudah tentu menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Dan Hazard pun tak ada bedanya dimana sebelumnya ia sudah beberapa kali dirumorkan tengah diincar oleh Real Madrid namun sang pemain masih memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.
Sial, jika sampai Real Madrid mendatangkan Hazard dan Thibaut (Courtois), maka matilah kami (Chelsea)! Hazard adalah pemain yang luar biasa. Ia pemain kelas dunia, ujar Costa.
Barcelona dan Real Madrid akan terus memantau Hazard kapan pun itu. Hazard memang bahagia berada disini tapi ketika ada tim sebesar itu mencoba untuk mengajakmu bergabung, maka kamu harus benar-benar memikirkannya.
Musim ini Hazard sudah menyumbang 11 gol bagi Chelsea dan kembali berpengaruh terhadap kesuksesan tim sejauh ini. Sedangkan Costa pun juga menemukan lagi performa terbaiknya musim ini dan sejauh ini ia sudah mengemas 17 gol di Premier League atau hanya terpaut dua gol saja dari top skor sementara yakni Harry Kane dan Romelu Lukaku.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi