Defoe Lakukan Diet Vegan untuk Perpanjang Karier

poker online

CO.ID, LONDON Pada usia ketika kebanyakan pemain sepak bola mulai mereda, Jermain Defoe justru tengah menikmati kebangkitan kariernya. Striker berusia 34 tahun itu kini tengah melakukan diet vegan untuk penampilan maksimal demi memperpanjang kariernya.
Menurutnya, dengan melakukan diet vegan, daya tubuhnya bisa lebih baik terutama untuk bermain di lapangan. Ini tentang memkan seuatu yang benar, kata Defoe dikutip dari USA Today, Selasa (28/3).
Meskipun begitu, ia mengakui hal itu tak mudah terutama saat mengunjungi ibunya dan menikmati makanan yang penuh dengan menu daging. Daging dan susu menurutnya salah satu hal yang mempengaruhi kebugarannya saat melakukan diet vegan.
Defoe melakukan hal itu untuk melakukan segala kemungkinan demi memperpanjang kariernya. Dia bahkan rela mengorbankan makanan yang dia inginkan sebab, Defoe paham pada umurnya saat ini semua menjadi berubah saat berada di lapangan.
Cara permainan berubah, tuntutan pada para pemain begitu tinggi dengan intensitas permainan hari ini, Defoe.
Untuk itu dia merasa kunci terbaik bagi dirinya untuk mendapatkan kesempatan terbaik dan tampil di pertandingan berikutnya. Defoe pun terinspirasi dengan meniru petinju kelas berat, David Haye yang juga melakukan diet vegan untuk peformanya.
Dia mengakui, orang terdekat dalam hidupnya mengatakan kepada dirinya untuk melakukan hal yang sama dengan Haye dengan perencanaan spesialis dari ahli gizi yang tepat.

mcwax.com poker online Sumber: Republika.co ID