Dapat Tawaran Menggiurkan dari Inter, Conte Tinggalkan Chelsea?

poker online

Solopos.com, MILAN Kabar mengejutkan datang dari Manajer Chelsea, Antonio Conte. Mantan allenatore Juventus tersebut dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Inter Milan dan akan meninggalkan posisi empuknya di kursi pelatih Chelsea akhir musim ini.
Seperti diketahui, Conte sedang menjalani masa-masa indah bersama klub London Barat yang dinakhodainya sejak awal musim ini. Pelatih berusia 47 tahun tersebut membawa Chelsea sebagai kandidat utama juara Liga Premier, setelah musim lalu gagal berantakan di tangan Jose Mourinho.

Namun, Conte dan Chelsea disebut-sebut bakal bercerai. Menurut media Italia, Tuttosport, pemilik Inter, Suning Group, telah menawari Conte kontrak berdurasi empat tahun, dengan nilai 15 juta euro (Rp211,1 miliar) per musim. Seperti dilansir Football Italia, Rabu (1/3/2017), Conte pun dinyatakan telah menyetujui tawaran tersebut setelah ada kenaikan dari 11 juta euro(Rp154,8 miliar) menjadi 15 juta euro per tahun. Sampai-sampai, Conte dikabarkan siap mengakhiri bulan madunya dengan Chelsea akhir musim ini.
Padahal, Conte berpeluang besar memberi hadiah juara Liga Premier kepada tim berjuluk The Blues akhir musim ini. Saat ini, Chelsea unggul 10 poin atas Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekat mereka di puncak klasemen sementara Liga Premier.
Wakil resmi dari Suning mengatakan saat ini Inter sedang bernegosiasi dengan owner Chelsea, Roman Abramovich, untuk klausul pelepasan Conte dari Stamford Bridge. Jika berjalan mulus, maka Inter akan melepas Stefano Pioli yang menjadi suksesor Frank De Boer yang dipecat pada November 2016 lalu.
Pemilik baru asal Tiongkok, Suning Group, memiliki proyek ambisius untuk mengangkat kembali pamor Inter. Conte pun disebut-sebut sebagai figur yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Nerazzurri, julukan Inter, di Italia, bahkan Eropa.

lowongan kerja lowongan kerja SMP-SMA INSAN CENDIKIA SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

mcwax.com poker online Sumber: Solopos