Crystal Palace Kalah Karena Yaya Toure Tak Kena Kartu Merah!

Menurut pria yang tahun lalu dipecat dari jabatan manajer Timnas Inggris tersebut, kelalaian wasit Mike Jones yang tidak memberikan kartu merah pada Yaya Toure turut memberikan andil atas kekalahan yang diderita timnya di pertandingan tersebut.
Dalam pertandingan tersebut Toure memang sudah mendapatkan kartu kuning dan tak lama kemudian ia melakukan pelanggaran lagi yang membuat Allardyce uring-uringan. Emosi sang manajer jadi semakin memuncak karena ternyata Jones tidak mengambil aksi nyata terhadap pelanggaran kedua dari Toure tersebut yang menurutnya pantas diganjar dengan kartu kuning kedua.
Mereka harusnya bermain dengan 10 orang dan hal itu tak perlu diragukan lagi. (Jordon) Mutch di sisi lain harus mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran yang tidak seberapa. Dan untuk Yaya, ia harusnya kena kartu merah dan itu berarti wasit sama sekali tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Secara keseluruhan, wasit memang tidak bisa konsisten di pertandingan tadi, terang Allardyce.
Masih bermainnya Toure memang menjadi faktor penentu kemenangan Palace di pertandingan tersebut. Pasalnya gelandang asal Pantai Gading itu turut menyumbang satu gol di menit akhir pertandingan melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak bisa dihalau oleh Wayne Hennessey. Sementara dua gol awal City sendiri dikemas oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane.
Sedangkan kini Palace sudah dipastikan tersingkir dan hanya punya jadwal di Premier League saja sampai akhir musim. Tentunya hal tersebut menjadi sesuatu yang mengecewakan bagi Allardyce yang sebelumnya berharap bisa membawa timnya berprestasi di FA Cup mengingat sulitnya mereka meraih tiket ke Eropa melalui jalur liga.
Hanya waktu yang akan menjawab apakah kekalahan ini akan menjadi berkah atau tidak nantinya bagi kami. Setiap kali bermain, tentunya kami ingin memenangi pertandingan tersebut. Dan sekarang, kami sedang kehilangan kebiasaan untuk memenangi pertandingan.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi