Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Siapa Yang Punya Penghasilan Lebih Tinggi?

poker online

Namun urusan pundi-pundi uang, Si Nomor 7 Real Madrid boleh tersenyum lebar karena ia mengalahkan seteru abadinya.
Berdasarkan riset yang diungkap majalah bisnis Forbes, Cristiano Ronaldo memperoleh gaji sebesar US$ 53 juta setiap tahunnya. Angka ini mengungguli jumlah gaji Messi yang cuma US$ 51 juta, alias lebih banyak 2 juta dolar AS.
Bukan cuma itu, dari sisi komersial, CR7 juga mengalahkan Messi. Sang bintang Nike mempunyai US$29 juta dari endorsement. Akan halnya Messi yang dikontrak Adidas memiliki US$28 juta. Uniknya, Real Madrid tim yang diperkuat Ronaldo, disponsori Adidas, sementara Barcelona yang memiliki Messi, disponsori Nike.
Jika dihitung secara keseluruhan, pendapatan Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya mencapai 550 juga dolar atau setara dengan 481,69 juta Euro. Sementara Lionel Messi, tertinggal jauh, hanya meraih 450 juta dolar atau setara 394,03 juta Euro. Namun sebagai catatan, CR7 memulai karier lebih cepat daripada Messi.
Jumlah penghasilan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang spektakuler ini terlihat wah jika dibandingkan dengan rekan-rekan sesama pesepakbola aktif. Di bawah mereka ada Zlatan Ibrahimovic yang dari segi gaji kalah 20 juta dolar. Namun jika dibandingkan dengan para olahragawan lain, Messi dan Ronaldo layak iri.
David Beckham, pesepakbola yang sudah pensiun, memiliki kekayaan 569,15 juta Euro hingga saat ini. Ada yang lebih fantastis, yaitu petinju Floyd Mayweather dengan 612,92 juta Euro. Tapi yang tertinggi adalah Tiger Woods, sang raja golf dengan 1,225 miliar Euro.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi