Claudio Ranieri: Leicester City Bukan Favorit Juara!

poker online

Meski timnya berada di pole position, namun manajer asal Italia tersebut merasa bahwa siapa yang menjadi favorit juara musim ini yang sesungguhnya adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur.
Leicester memang berada di puncak klasemen dengan 56 poin dari 27 pertandingan dan disusul dengan Spurs yang tertinggal dua angka di belakangnya. Kemudian Arsenal ada di peringkat ketiga namun masih mengumpulkan 51 poin saja. Dari situasi tersebut sudah jelas terlihat tim mana yang memegang kendali persaingan namun Ranieri masih saja enggan membahas peluang timnya menjadi juara.
Saya rasa Tottenham dan Arsenal yang menjadi favorit juara. Arsenal punya para pemain yang bisa melakukan segalanya, mereka bisa memenangi setiap pertandingan, ujar mantan manajer Chelsea tersebut.
Agaknya, Ranieri memang wajib menjaga antusiasmenya musim ini. Pasalnya pekan lalu saja Leicester nyaris gagal meraih kemenangan ketika menjamu Norwich City sebelum akhirnya ada gol tunggal kemenangan yang dikemas Leonardo Ulloa di menit 89. Situasi tersebut jelas membuat Ranieri paham bahwa sebenarnya anak asuhnya belum punya mental juara yang bagus.
Saya senang ketika para pemain seperti Ulloa bisa memberikan dampak yang bagus. Tak hanya dia, namun juga semua pemain terlibat dalam kemenangan kami. Saya tidak hanya membicarakan starting eleven kami. Saya berbicara soal semua pemain kami dan mereka paham dengan filosofi yang kami usung.
Setelah ini Leicester akan melanjutkan perjuangannya lagi dengan menghadapi West Bromwich Albion di King Power Stadium. Meski bermain di kandang sendiri, namun hasil kontra Norwich kemarin harus dijadikan pelajaran berharga bagi Jamie Vardy dkk.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi