Carrick Bisa Saja Pensiun Akhir Musim Ini

Solopos.com, MANCHESTER Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mulai mempertimbangkan untuk pensiun. Keputusan itu akan diambil Carrick jika dia tak mendapat kontrak baru dari Setan Merah.
Kontrak Carrick bersama MU akan berakhir pada akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru untuknya. Dia juga belum berdiskusi dengan manajer Jose Mourinho terkait dirinya masuk dalam rencana pelatih musim depan atau tidak.

Saya belum benar-benar bicara dengannya saat ini. Jelas itu akan terjadi. Itu akan terjadi pada saatnya, saya pikir segera. Saya benar-benar santai soal itu. Saya yakin dia juga demikian, ujar Carrick seperti dilansir Sky Sports, Jumat (3/3/2017).
Saya sudah pernah bilang, selama saya merasa bisa memberi kontribusi, tidak masalah. Saya mengerti saya tidak akan memainkan setiap laga. Saya tak benar-benar bermasalah dengan itu, lanjutnya.
Carrick sendiri masih kerap dimainkan oleh Mourinho, meski tak banyak seperti dulu. Total sudah 21 kali dia tampil di semua kompetisi, dengan 19 di antaranya sebagai starter. Carrick pun kini menjadi pemain senior di MU selain Wayne Roone.
Saya butuh cukup bermain. Saya tidak mau ada di sini hanya karena kamu sudah di sini begitu lama, jadi ayo pertahankan kamu di jajaran dewan. Saya tidak mau melakukan itu, imbuhnya.
Itu nyaris tergantung berapa lama saya di sini. Bagaimanapun, kalau ada, saya pikir tidak ada banyak tempat yang ingin saya perkuat.
Carrick kemudian ditanya kelanjutan kariernya jika kontraknya tak diperpanjang MU. Apakah dia akan pensiun? Saya mungkin akan bilang demikian, ya. Saya pikir begitu. Saya tidak bisa bilang pasti tapi kurang lebih begitu, terang Carrick.

lowongan kerja lowongan kerja SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

mcwax.com poker online Sumber: Solopos