Buru Banega dan Jovetic, Sevilla Belum Mau Menyerah

istanaimpian

Sevilla menegaskan, belum mau menyerah dalam perburuan Ever Banega dan Stevan Jovetic, kendati belum ada sinyal positif jika kedua pemain itu bakal merapat pada musim depan. Kebetulan keduanya sempat memperkuat Los Rojiblancos di periode berbeda.
Banega bermain di Sevilla sedari tahun 2014 dan memperoleh dua gelar Liga Europa. Sebelum pindah ke Inter pada 2016, pemain asal Argentina itu adalah andalan Sevilla di lini tengah.
Meski klub kota mode itu gagal ke kompetisi Eropa musim depan, karier Banega di Inter memang tidak terbilang buruk-buruk amat. Dia bikin enam gol dari 26 penampilan di Serie A. Meski demikian, masa depan Banega malah dispekulasikan terkait pergantian pelatih ke tangan Luciano Spalletti.
Kami memang meminatinya, tapi untuk saat ini kami baru memulai pembicaraan. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Si pemain memang mau ke sini, tapi kami harus mencapai kata sepakat dulu dengan Inter, ujar Presiden Sevilla Jose Castro seperti dikutip Soccerway.
Sementara, Jovetic sendiri dipinjam klub Andalusia itu di paruh kedua musim lalu. Performa oke Jovetic, tujuh gol dari 24 penampilan, membuat Sevilla kepincut meski saat ini masih terbentur masalah harga yang terbilang tinggi yakni 13 juta euro.
Kami sedang mengusahakan betul untuk mendapatkannya (Jovetic), tapi kami tidak mau jika harus membayar sekitar 13 juta euro, tutupnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

mcwax.com istanaimpian Sumber: SuaraMerdeka