Bursa Transfer: Mahmoud Dahoud Jadi Bidikan Juventus

Gelandang muda milik Borussia Monchengladbach tersebut memang adalah salah satu pemain muda bagus di Eropa saat ini sehingga tidak mengherankan jika Juventus meminatinya.
Laporan tersebut dihembuskan oleh Corriere dello Sport yang mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, kedapatan berada di Stadion Borussia-Park tempat dilangsungkannya pertandingan antara Gladbach vs Manchester City. Sudah jelas keberadaan Paratici tersebut ditujukan untuk mengamati bagaimana performa pemain kelahiran Suriah berusia 20 tahun tersebut.
Paratici sendiri sebelumnya memang berada di Sevilla untuk menemani skuad Juve bertanding melawan tuan rumah Sevilla di Liga Champions. Namun ia kemudian meninggalkan Sevilla lebih cepat karena ia tidak kembali ke Italia melainkan mengubah tujuannya ke Gladbach demi mengamati bagaimana permainan Dahoud.
Selain karena bakat bagusnya, salah satu alasan Juve ingin mengejar Dahoud adalah situasi kontrak sang pemain. Tercatat bahwa kontrak Dahoud di Gladbach akan berakhir pada Juni 2018 sehingga pada musim panas tahun depan harganya akan menjadi lebih murah dengan catatan sang pemain tidak memperpanjang kontrak.
Dahoud sendiri mulai merangsek ke tim utama Gladbach pada 2014 lalu. Sejauh ini, Dahoud sudah bermain 55 kali dan mencetak lima gol bagi Die Fohlen. Sementara di level timnas, Dahoud baru pernah bermain untuk Jerman U18, U19, dan U21 saja.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi