Bursa Transfer: Duo Robbery Bikin Douglas Costa Siap Hengkang Dari Bayern!

Memang saat ini sang winger asal Brazil masih berharap bisa menembus tim inti Die Roten. Namun keberadaan Arjen Robben dan Franck Ribery juga membuat Costa untuk ancang-ancang pindah ke liga lain, termasuk Liga Inggris atau Liga Super China.
Douglas Costa didatangkan Bayern Munchen sebagai suksesor duo Robbery, julukan untuk Robben dan Ribery. Namun, dari musim ke musim, ia menemukan situasi yang makin rumit. Nyatanya, ketika salah satu dari duo Robbery fit, Costa tidak mendapatkan tempat. Musim ini, Cota hanya tampil delapan kali sebagai starter untuk Die Roten.
Ditambah dengan fakta bahwa Robben dan Ribery sama-sama memperpanjang kontrak selama setahun, Douglas Costa merasa posisinya di kubu Allianz Arena semakin terancam. Belum lagi jika memikirkan Piala Dunia yang digelar setahun lagi. Jika ingin membuat Brazil meliriknya, Costa harus tampil lebih sering, tidak seperti ini.
Oleh karena itu, kepada Bild am Sonntag, ia menuturkan, Kami mendapat beberapa tawaran dari Cina, juga dari klub-klub elite Eropa. Ketika musim ini berakhir, kami akan duduk bersama dan menganalisis segala sesuatu. Tapi sebelum itu, saya hanya fokus mengakhiri musim dengan semua gelar yang bisa saya menangi.

Bukanlah ide saya meninggalkan Bayern sekarang. Saya ingin memenangi gelar. Saya cinta Bayern dan meraih gelar bersama Bayern bisa membuat saya mencapai level teknis paling tinggi dalam karier: juara Ballon dOr, Liga Champions, atau Piala Dunia Antar Klub.
Saya ingin memenangkan semua gelar, lalu meraih Piala Dunia bersama timnas Brasil. Kemudian, barulah kami berpikir tentang pasar baru.
Menurut Douglas Costa, jika nantinya pindah dari Bayern Munchen, ada beberapa liga yang menarik. Liga Inggris, disebutnya sebagai yang terbaik di dunia. Sementara jika bermain Liga Spanyol, Costa akan lebih mudah beradaptasi, karena kedekatan bahasa antara Spanyol dengan Brazil.
Saya pikir (Liga) Inggris adalah salah satu liga terbesar di dunia fantastis! Sama seperti LaLiga Spanyol. (Adaptasi) bahasa lebih mudah di Spanyol, namun Inggris juga memiliki segudang pemain hebat. Bagi saya (Premier League) adalah liga terbaik di dunia.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi