Bursa Transfer: Bayern Munchen Bidik Yannick Carrasco, ATM Gerah

Die Roten membidik Yannick Ferreira Carrasco, pemain Atletico Madrid yang punya posisi sama dengan Costa. Hal ini jelas membuat ATM gerah. Pasalnya, situasi saat ini, membuat Carrasco bisa berpikir cabut dari Vicente Calderon.
Mendapatkan mandat nomor 10 Atletico Madrid, Yannick Carrasco tidak bisa memenuhi ekspektasi sepenuhnya. Ia tetap tampil luar biasa. Banyak penggemar Atletico yang belum melupakan golnya di final Liga Champions 2016 lalu. Namun, Carrasco musim ini harus terdesak dari starting XI Diego Simeone.
Posisinya adalah winger. Tapi Carrasco menolak bermain di sayap kiri. Sementara di kanan, ATM sudah memiliki Nicolas Gaitan dan Juanfran. Belum lagi jika Atletico harus bermain lebih bertahan, dan memakai tiga gelandang tengah. Posisi Carrasco semakin terpental.
Melihat hal ini, Bayern Munchen menganggap Carrasco adalah sosok ideal untuk menggantikan Douglas Costa, jika pemain Brazil itu hengkang. Bayern butuh suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery, yang tampaknya cuma bakal bertahan hingga 2018. Sementara Costa, tampaknya tak cukup betah jadi pemain cadangan selama setahun lagi, yang bakal mengganggu peluangnya ke Piala Dunia 2018.

Jadi, langkah yang paling mungkin bagi Bayern, adalah melepas Costa dan merekrut Carrasco. Toh dari segi usia, 23 tahun, pemain internasional Belgia ini sangat ideal untuk Bayern. Cuma, Bayern tidak sendirian. Masih ada PSG dan Arsenal yang memburu pemain yang sama.
Jangan lupakan pula, Atletico Marid masih begitu serius menahan Carrasco. Mereka sampai melonjakkan klausul pemutusan kontrak sang pemain untuk jaga-jaga. Tapi, semakin sedikit waktu bermain Carrasco, bakal membuat ia dan sang agen mencari klub selain ATM.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi