Buffon Berharap Tak Bertemu Leicester di Perempat Final

istanaimpian

Ia bahkan tak segan menyatakan, The Foxes satu-satunya lawan yang harus dihindari pada perempat final Liga Champions 2016–2017.
Leicester memastikan diri ke perempat final setelah menaklukkan Sevilla dengan skor agregat, 3-2. Kemenangan itu tidak didapat mudah karena Leicester sempat tertinggal 2-1 lebih dulu saat memainkan leg 2 di Spanyol.
Sevilla memang dipaksa bermain dengan 10 pemain lantaran Samir Nasri mendapat kartu merah dalam laga leg 2. Namun, tim besutan Jorge Sampaoli juga terbukti menyia-nyiakan peluang emas ketika sepakan penalti Steven N’Zonzi digagalkan kiper Leicester, Kasper Scmeichel.
Hasil menawan Leicester sudah langsung diketahui Buffon yang baru saja ikut membantu Juventus lolos ke perempat final. Menanggapi itu, Buffon pun mengaku terkejut dan siap mewaspadai The Foxes.
“Satu-satunya tim yang saya hindari saat pengundian (fase perempat final) adalah Leicester,” ujar Buffon setelah laga Juventus kontra Porto.
“Leicester punya antusiasme tinggi dan tahu bagaimana caranya menyakiti tim kuat. Kami pasti melakukan segalanya apabila bertanding dengan mereka,” tambahnya menutup.
Bianconeri memastikan diri lolos ke perempat final setelah menaklukkan FC Porto dengan skor 1-0 pada leg 2 babak 16 besar di Juventus Stadium. Sebelumnya, Juventus malah menang 2-0 ketika bertandang ke markas Porto, Estadio Do Dragao.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:16515 Kali

mcwax.com istanaimpian Sumber: Lampost.co