BOPI Tak Beri Rekomendasi Digelarnya Kompetisi

poker online

Tak hanya BOPI, Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga menolak digulirkannya ISC 2016.
Kemenpora, BOPI, dan Tim Transisi hingga saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk ISC, ungkap Ketua BOPI, Noor Aman, setelah menggelar pertemuan dengan PT Gelora Trisula Semesta beberapa waktu lalu di Jakarta.
Ada beberapa hal yang membuat BOPI dan Tim Transisi mengambil keputusan untuk tidak mengeluarkan rekomendasi, di antaranya ada persyaratan yang tidak dipenuhi PT Gelora Trisula Semesta, lanjutnya.
Saya tanya legal standing PT Gelora Trisula Semesta dan berdasarkan keterangan PT Gelora Trisula Semesta adalah hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) PT Liga Indonesia yang merupakan hasil keputusan klub. Jadi tidak ada legal standing yang seperti kita maksud, beber Noor Aman.
Keputusan serupa juga ditegaskan oleh Tim Transisi. Kalau kami (Tim Transisi), tidak memberikan rekomendasi (ISC 2016) kalau masih dengan konsep yang mereka (PT Gelora Trisula Semesta) tawarkan, tandas salah satu anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono.
Legal standing, ukuran verifikasi tidak jelas. Mereka yang ciptakan sendiri, mereka yang tentukan sendiri. Ada anggota yang bukan anggota PSSI ternyata dimasukkan, sementara yang anggota tidak, tambahnya.
Ukuran standarnya sangat ganda. Faktor like and dislike sebenarnya. Bukan standar-standar yang digunakan AFC dan FIFA, (yang) baku dan digunakan semua klub, dan ini tidak digunakan oleh mereka, imbuh Cheppy T. Wartono.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi