Boaz Solossa Pensiun Dari Timnas? Andik Vermansah: Sangat Disesalkan!

Winger lincah Selangor FA ini sangat menyesalkan jika kapten timnas senior di Piala AFF 2016 itu memutuskan gantung sepatu dari skuad Merah-Putih.
Yang pasti kalau keputusan itu benar, sangat disayangkan sekali, ucap Andik Vermansah di Jakarta beberapa waktu lalu.
Indonesia kekurangan striker karena lebih banyak didominasi pemain asing. Semoga Bang Boaz Solossa bisa berpikir lagi, mungkin satu sampai dua tahun lagi, harap pemain asal Jember, Jawa Timur, ini.
Saya berharap (skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2016) jangan dibubarkan. Ini tim bagus, punya banyak pemain-pemain bertalenta. Insya Allah target juara di Piala AFF 2018 bisa tercapai, imbuh Andik Vermansah.
Boaz Solossa sendiri tidak menampik bahwa ia sempat mengutarakan niat untuk mengakhiri kariernya di tim nasional usai Piala AFF 2016. Namun, salah satu pemain terbaik di Indonesia ini tampaknya masih ingin berpikir lebih matang dulu sebelum mengambil keputusan yang pasti.
Saya memang pernah menyampaikan untuk pensiun dari Timnas Indonesia karena saya harus memberikan kesempatan untuk adik-adik saya yang luar biasa, ujar striker andalan sekaligus ikon Persipura Jayapura ini
Tapi saya masih akan memikirkannya dan akan saya umumkan nanti kabarnya, pungkas Boaz Solossa.
Boaz Solossa selama ini merupakan pemain langganan Timnas Indonesia dan sudah memperkuat tim Garuda sejak tahun 2004. Di Piala AFF 2016 lalu, striker yang akrab disapa Bochi itu dipercaya menjabat sebagai kapten tim dan berperan besar dalam membawa Timnas Indonesia melaju hingga ke final.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi