Bhayangkara FC Tetap Andalkan Thiago Furtuoso

Bomber asal Brasil itu dinilai tampil sangat baik sebagai ujung tombak Bhayangkara FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Sayangnya, Thiago Furtuoso saat ini masih berkutat dengan cedera karena retak tulang kering yang dialaminya. Kendati begitu, manajemen Bhayangkara FC tetap akan memakai striker yang telah mencetak 15 gol di ISC A 2016 ini.
Saya yakin, Thiago Furtuoso akan menjadi mesin gol yang subur saat kembali merumput nanti. Kami akan pantau terus perkembangan cedera Thiago Furtuoso, tutur AKBP Sumardji, Asisten Manajer Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu.
Yang pasti dan yang bisa saya yakinkan, Thiago Furtuoso tetap bergabung dengan Bhayangkara FC meskipun dia tengah cedera. Yang lain masih belum ada pembicaraan, yang pasti baru Thiago Furtuoso, lanjutnya.
Mantan Wakapolres Jombang ini pun memaparkan alasan mengapa Bhayangkara FC tetap berkomitmen untuk mempertahankan Thiago Furtuoso. Saya mendasari pengalaman Thiago Furtuoso, skill, fisik dan loyalitas. Semangat Thiago untuk bisa membantu para pemain yang lokal itu luar biasa.
Itu salah satu pertimbangan. Dan, Thiago Furtuoso orangnya nothing to lose, tutup Sumardji.
Terkait pelatih, di ISL 2017 musim depan, Bhayangkara FC dipastikan tidak akan dibesut oleh Ibnu Grahan. Bhayangkara FC telah resmi menunjuk mantan pelatih tim nasional Filipina, Mitra Kukar, dan Pelita Jaya asal Skotlandia, Simon McMenemy, untuk menukangi Evan Dimas dan kawan-kawan.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi