Bhayangkara FC Nantikan Hansamu Yama Pranata

Kehadiran bek muda yang tampil memikat bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu pun masih ditunggu oleh manajemen Bhayangkara FC.
Kalau sampai 11 Januari 2017 dia tidak mau bergabung, itu berarti dia tidak ingin menjadi anggota Polri, tegas Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, beberapa waktu lalu.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu, Hansamu Yama Pranata memperkuat Barito Putera. Pihak Barito Putera sendiri sejak jauh-jauh hari menegaskan tidak akan melepas pemain berbakatnya itu.
Manajemen Bhayangkara FC sendiri telah merilis 20 pemain yang dipastikan akan tetap memperkuat klub milik Polri tersebut di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Mereka adalah I Putu Gede Juni Antara, M Hargianto, Wahyu Subo Seto, Fatchu Rohman, Rafid Lestaluhu, M Sahrul Kurniawan.
Kemudian Antony Putro Nugroho, Indra Pramana, Rully Desrian, Hendra Sandi, Dinan Yahdian Javier, Rikky Pambudi, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Maldini Pali, Febly Gushendra, Awang Setho, Dimas Rafli, Indra Kahfi Ardhiyasa, Alsan Sanda, serta I Made Wirahadi.
Untuk kontrak, ada yang masih berlangsung. Tapi mereka sudah diberikan izin, dan dilepas oleh klubnya yang dulu, karena keterikatan dinas dengan Polri. Sampai saat ini belum ada (minta kompensasi kontrak), tutur Sumardji.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi