Berita Liga Spanyol: Granada Resmi Dijual ke Miliuner China Jiang Lizhang

poker online

Anak emilik Granada sebelumnya, Gino Pozzo, sudah menyerahkan klub Andalusia ke Link International Sports Limited, perusahaan milik Lizhang. Penjualan Granada ini menghasilkan kucuran uang sebesar 37 juta Euro ke kantong Pozzo.
Kesepakatan perubahan kepemilikan Granada sebenarnya sudah diraih pada 21 Mei 2016 lalu. Namun, dewan penasihat olahraga Spanyol baru memberikan lampu hijau pada kesepakatan ini pada pekan lalu. Selanjutnya, Jiang Lizhang akan berkunjung ke kota Granada pada Rabu ini untuk mengambilalih klub yang bermarkas di Los Carmenes tersebut.
Lizhang akan menghabiskan pekan ini di Granada. Disebutkan oleh Marca, ia akan terlibat pembicaraan khusus dengan walikota setempat, Francisco Cuenca. Lizhang juga punya kesempatan untuk memaparkan proyek besarnya untuk Granada ke depan media.
Kedatangan pemilik baru, diyakini akan mengubah wajah Granada. Pasalnya Lizhang sudah memiliki agenda tersendiri. Salah satu gagasannya adalah, menggantikan Jose Gonzalez, pelatih saat ini, dengan Paco Jemez, pelatih yang sukses membawa Rayo Vallecano menjadi klub terhormat di Liga Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.
Granada sukses kembali menembus kompetisi utama Liga Spanyol, Primera Division, pada musim 2011/2012. Hal ini terjadi setelah lebih dari tiga dasawarsa klub Andalusia ini menghilang. Sejak saat itu hingga kini, El Grana tercatat sudah tujuh musim beruntun bertahan. Meskipun demikian, mereka terbiasa di papan bawah. Musim lalu, Granada cuma mampu finish di urutan ke-16.
Granada sebelumnya merupakan klub milik Giampaolo Pozzo. Sosok yang sama, memiliki klub Serie A, Udinese. Sementara anak Pozzo, Gino, mengelola klub Liga Inggris, Watford.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi