Berita Euro 2016: Rumania Ingin Rusak Pesta Prancis!

poker online

Misi tersebut tak lain tak bukan adalah merusak pesta yang akan dilakukan tuan rumah jika mereka berhasil memenangi pertandingan pembuka yang memang akan sangat penting artinya bagi mereka nanti.
Prancis tak diragukan lagi memiliki beban berat di pertandingan kontra Rumania nanti. Berstatus sebagai tuan rumah, ada harapan yang sangat besar tertimpa ke pundak Paul Pogba dkk dimana mereka harus menang di laga pertama. Karena jika tidak, perjalanan mereka berikutnya saat melawan Albania dan Swiss akan menjadi lebih berat lagi.
Dan Rumania rencananya akan memanfaatkan hal tersebut untuk membuat kejutan. Prancis bisa saja bermain grogi dan berantakan karena tekanan besar yang ada dan hal tersebut bisa menjadi kunci bagi Rumania untuk menggebuk tuan rumah. Apalagi pasukan Anghel Iordanescu punya modal bagus berupa pertahanan kuat yang sudah mereka tunjukkan selama babak kualifikasi lalu.
Ya, kami sudah tidak sabar menunggu turnamen ini dimulai dan tentu saja kami ingin mencetak gol (melawan Prancis). Kami tahu mereka adalah tim kuat dan punya para pemain terbaik yang bermain di klub besar di sejumlah negara. Kami berharap bisa mengimbangi mereka, kata kapten Rumania, Vlad Chiriches.
Pertandingan melawan Prancis akan menjadi sangat penting, sama seperti dua pertandingan berikutnya. Namun karena ini adalah laga pertama, maka artinya menjadi sedikit lebih penting. Kami berharap fans tak gentar berteriak di Stade de France dan semoga kami bisa memenangi pertandingan dan tidak mengecewakan fans kami.
Rumania diperkirakan bisa menjadi batu sandungan bagi Prancis dan Swiss di Grup A ini. Bersama Albania, Rumania berharap bisa membuat kejutan besar dengan lolos ke babak berikutnya meski untuk hal tersebut, mereka juga butuh yang namanya keberuntungan.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi