Berita Bola Terkini: PBFC Butuh Ponaryo Astaman

poker online

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, pun mengakui bahwa skuatnya butuh kehadiran gelandang senior itu untuk laga-laga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 selanjutnya.
Ada yang berbeda ketika ada Ponaryo Astaman di dalam tim. Pengalamannya, serta kepintarannya menempatkan posisi, membuatnya menjadi pemain yang sangat spesial, kata Dragan Djukanovic di Samarinda beberapa waktu lalu.
Orang bilang umurnya sudah tua, tapi bagi saya dia masih yang terbaik, lanjutnya.
Untuk itu saya sangat berharap dia segera pulih dan saya sudah minta secara khusus kepada fisioterapis agar bisa mempercepat proses penyembuhan, harap pelatih asal Montenegro ini.
Timpangnya lini tengah Pusamania Borneo FC terlihat saat menjamu Persipura Jayapura di laga terakhirnya kemarin. Di pertandingan itu, tim Pesut Etam harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor mencolok 0-3.
Dari sini saya ingin mengevaluasi di mana titik kelemahan tim ini, dengan menonton video semua bisa tergambar dengan jelas di mana letak kekurangan dan kesalahan, tutur Dragan Djukanovic.
Jika salah mari segera diperbaiki, jika positif mari dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Karena biar bagaimanapun, apapun kesalahan tim ini, sayalah yang akan bertanggung jawab, tandas sang pelatih.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi