Berita Bola Terkini: La Nyalla Mattalitti Tertangkap?

istanaimpian

Benarkah kabar tersebut?
La Nyalla Mattalitti memang telah melarikan diri ke luar negeri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur beberapa waktu lalu. La Nyalla diketahui berada di negeri tetangga, antara Malaysia, Singapura, atau Thailand.
Terkait kabar bahwa La Nyalla Mattalitti telah tertangkap, Aristo Pangaribuan selaku Direktur Hukum PSSI menyatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax alias kabar bohong. Pihak PSSI mengaku tidak tahu di mana keberadaan La Nyalla Mattalitti saat ini. Ini hoax ah, singkat Aristo Pangaribuan belum lama ini.
La Nyalla Mattalitti sendiri telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan bahkan menjadi buronan internasional karena kasusnya telah dilaporkan ke Interpol. Namun, La Nyalla tetap kukuh menyatakan tidak bersalah dan tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI maupun Ketua Kadin.
Bagi saya, tidak ada sedikitpun kamus untuk mundur (dari PSSI) karena semua yang mereka tuduhkan tidak saya lakukan, tukas La Nyalla Mattalitti dalam surat sambutannya yang dikirimkan dalam acara peringatan hari ulang tahun PSSI beberapa waktu lalu.
Bagi saya, berlaku prinsip pantang meminta jabatan, tetapi amanah yang saya emban akan saya jalankan sekuat tenaga. Tidak mungkin saya mengkhianati para pemilih saya, lanjutnya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi