Berita Bola Terkini: La Nyalla Kabur ke Singapura

poker online

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang juga Ketua Umum PSSI ini diketahui telah bergerak ke Singapura setelah sebelumnya berada di Malaysia.
Kami sudah koordinasi dengan imigrasi Malaysia meminta dilakukan pengecekan. Memang La Nyalla Mattalitti masuk Malaysia tapi sudah keluar lagi tanggal 29 Maret 2016 jam 4 pagi (waktu setempat) ke Singapura, ungkap Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno, beberapa waktu lalu.
Dia (La Nyalla Mattalitti) ke Singapura kemarin, tanggal 29 Maret 2016 dan tercatat di perbatasan Johor Bahru jam 4 pagi. Kita memang koordinasi dengan imigrasi Malaysia setelah mendapatkan info dari Kementerian Hukum dan HAM kira-kira 4 hari lalu, lanjutnya.
Herman Prayitno menambahkan bahwa pihaknya telah melaporkan perkembangan terbaru ini kepada Kementerian Luar Negeri. Dia (La Nyalla Mattalitti) keluar dari Malaysia dan pergi ke Singapura melalui jalur darat, paparnya.
Kita juga sudah melapor ke kementerian luar negeri tadi malam bahwa yang bersangkutan sudah di wilayah Singapura. Jadi mungkin pemerintah pusat sudah otomatis mengejar ke Singapura, imbuh Herman Prayitno.
Ya memang kita tidak bisa memantau langsung karena memang tidak ada laporan. Biasanya, kalau ada warga yang datang ke Malaysia diimbau untuk melapor. Namun masalahnya, biasanya yang lapor kalau kehilangan paspor atau bermasalah kalau tidak atau hanya sekedar melancong saja ya tidak melapor, tutupnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi