Berita Bola Terkini: Klub Lepas 2 Pemain ke Timnas

poker online

Dalam pertemuan dengan klub-klub peserta TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta menawarkan dua opsi. Pertama, kompetisi berjalan tapi klub harus melepas dua pemainnya ke timnas, dan opsi kedua adalah kompetisi berhenti tapi timnas tetap berjalan.
Klub sudah memilih, dan sepakat untuk menggunakan opsi yang pertama. Mereka merelakan dua pemainnya masuk ke dalam timnas untuk Piala AFF 2016, jelas Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono, usai pertemuan dengan klub-klub TSC di Jakarta beberapa waktu lalu.
Seluruh pemain bisa menjalankan aktifitas pemusatan latihan karena kami kosongkan jadwal terkait event nasional, lanjutnya.
Dalam bulan Agustus dan September 2016, pemanggilan pemain (ke Timnas Indonesia) tidak mengganggu pemain di klub. Jadi klub tidak merasakan dirugikan, lanjut mantan Sekjen PSSI ini.
Dengan demikian, Joko Driyono menegaskan bahwa Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia senior hanya bisa memakai dua pemain dari masing-masing klub untuk memperkuat tim Garuda di AFF Cup 2016 nanti.
Sekarang periode tahap kedua yaitu Oktober sampai Piala AFF 2016. Di mana pelatih hanya bisa memanggil dua pemain saja dari klub, seperti opsi yang pertama saya jelaskan tadi, papar Joko Driyono.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi