Berita Bola Terkini: Jafri Sastra Lega Mitra Kukar ke Final

poker online

Mitra Kukar melaju ke final berkat kemenangan lewat babak adu penalti di kandang Arema Cronus. Jafri Sastra pun mengungkapkan kunci sukses tim asuhannya bisa menumbangkan tim Singo Edan di Malang.
Di babak pertama kami terbawa permainan Arema yang bermain cepat, sehingga sedikit kurang bisa mengimbangi, buka Jafri Sastra usai laga.
Namun ketika kami menyamakan kedudukan, kami menjadi tahu jika untuk menang melawan Arema kita harus sabar dan tidak mudah terpancing emosi. Tahun lalu, kesabaran itu juga yang menjadikan tim saya Semen Padang menang di sini melawan Arema, imbuhnya.
Kita tunggu saja, kita langsung serang ketika mendapatkan bola, kita tunggu lagi hingga mereka tidak bisa mudah mencetak gol sehingga skor tetap 2-1, lanjut mantan pelatih Semen Padang ini.
Jafri Sastra merasa puas dengan penampilan Rizky Pellu dan kawan-kawan yang berjuang tak kenal lelah meskipun harus bermain di hadapan puluhan ribu Aremania yang membirukan Stadion Kanjuruhan Malang.
Saya sudah ingatkan jika tekanan bermain di Kanjuruhan bakal hadir dari pemain lawan dan juga penonton sehingga harus sabar dalam menghadapinya, beber Jafri Sastra.
Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain saya, mereka bekerja tanpa kenal lelah. Pengalaman di pertandingan-pertandingan sebelumnya kami jadikan pelajaran, dan kami mengalami perkembangan yang menanjak sehingga bisa ke final, tutupnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi