Berita Bola Terkini: Ini Isi Deklarasi Kelompok 85

poker online

Mereka yang menamakan diri sebagai Kelompok 85 (K-85) itu pun telah merilis pernyataan sikap alias deklarasi terkait desakan KLB PSSI. Apa isinya?
Kelompok 85 terdiri dari 28 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, 13 klub dari Indonesian Super League (ISL), 14 klub dari Divisi Utama, 13 klub dari Divisi Satu, 17 klub dari Liga Nusantara, dan 2 asosiasi profesi sepakbola, yaitu Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI) serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).
Adapun isi deklarasi Kelompok 85 adalah, pertama, sejak KLB 18 April 2015 di Surabaya hingga sekarang, kepengurusan PSSI periode 2015-2019 tidak dapat menjalankan kewajiban organisasi yaitu melaksanakan Kongres Tahunan 2016 yang seharusnya menjadi forum tertinggi organisasi untuk mencari solusi terbaik sehingga PSSI bisa keluar dari kesulitan organisasi yang terjadi saat ini.
Kedua, bahwa pengurus PSSI, khususnya Ketua Umum PSSI (La Nyalla Mattalitti) saat ini dalam status hukum (tersangka) bahkan DPO (Daftar Pencarian Orang). Kami melihat adanya pelanggaran terhadap kode etik PSSI khususnya di pasal 3 ayat 1, 2, dan 3 yang berisi tentang prinsip dasar dari integritas pengurus PSSI yang telah dilanggar oleh Ketua Umum PSSI.
Ketiga, bahwa kami menegaskan kembali tentang integritas dan independensi dari PSSI sebagai sebuah organisasi yang memiliki harkat dan martabat sehingga kami memandang perlu dilakukan tindakan penyelamatan terhadap organisasi PSSI.
Keempat, bahwa berdasarkan Pasal 30 ayat 2 statuta PSSI, maka kami sebagai anggota sekaligus delegasi Kongres PSSI, meminta dilakukannya KLB Segera dengan agenda pemilihan komite eksekutif PSSI (Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif).

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi