Berita Bola Terkini: Ini Best Eleven TSC 2016

Best Eleven TSC 2016 itu diumumkan di rangkaian acara Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bandung pada Minggu kemarin.
Di posisi kiper, ada Wahyu Tri Nugroho yang memang tampil sangat baik dalam mengawal gawang Bhayangkara FC. Kemudian di jajaran 4 bek terdapat kuartet Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Hamka Hamzah (Arema Cronus), dan Tony Sucipto (Persib Bandung).
Trio gelandang yakni Rasyid Bakri (PSM Makassar), Bayu Pradana (Mitra Kukar), dan Evan Dimas (Bhayangkara FC) terpilih mengisi lini tengah. Sementara di depan juga ada tiga penyerang yaitu Boaz Salossa (Persipura Jayapura), Marcel Sacramento (Semen Padang), dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).
Dalam kesempatan yang sama, PT GTS juga mengumumkan jajaran terbaik di kompetisi ISC A 2016 yang dimenangkan oleh Persipura Jayapura. Boaz Solossa (Persipura) terpilih sebagai pemain terbaik usai menyingkirkan Hamka Hamzah (Arema FC) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).
Bomber Sriwijaya FC asal Brasil, Alberto Goncalves, merebut gelar top skor alias pencetak gol terbanyak dengan 15 gol. Sedangkan Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC) terpilih sebagai pemain muda terbaik setelah mengalahkan Septian David Maulana (Mitra Kukar) dan Dendi Sulistyawan (Persela Lamongan).
Adapun untuk gelar pelatih terbaik diberikan kepada Robert Rene Alberts, pelatih asal Belanda yang sukes membangkitkan PSM Makassar. Sementara Persib Bandung tampil sebagai tim paling fair play di kompetisi ISC A 2016 lalu.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi