Barcelona Pecah Rekor Tim Terbanyak Dapat Penalti di Liga Spanyol

poker online

Meskipun demikian, rekor ini akan membuat alis para haters klub Catalan berjengit. Pasalnya, Barca tercatat sebagai tim terbanyak meraih penalti sepanjang sejarah di Liga Spanyol, dalam hitungan semusim. Total, sepanjang musim ini, Barcelona sudah mendapatkan voucher penalti sebanyak 19 kali.
Sebelumnya, pemegang rekor penerima hadiah penalti terbanyak di Liga Spanyol, dipegang oleh Real Betis. Pada musim 1986/1987, klub Benito Villamarin meraih 16 penalti. Sebelum laga kontra Sporting Gijon, Barca sudah sejajar dengan Betis. Lalu, setelah tiga penalti sekaligus yang didapatkan dalam laga kontra Sporting, kini total Barca telah mendapatkan tiga penalti lebih banyak.
Selain itu, Barcelona juga mencatatkan, untuk ketiga kalinya dalam sejarah, memperoleh tiga penalti dalam satu pertandingan. Sebelumnya, Barca pernah mendapatkan hadiah serupa dua kali. Yang pertama, duel kontra Sabadell musim 1944/1945, saat Barca cuma menang 2-1 (satu penalti gagal).
Kedua, saat melawan Osasuna pada musim 1993-1994 dengna skor 8-1. Ketika itu semua penalti Barca masuk, via Ronald Koeman (sekarang manajer Southampton) dua kali, dan via Hristo Stoichkov sekali. Saat melawan Sporting sendiri, tiga penalti Barca seluruhnya masuk, dua oleh Luis Suarez dan satu oleh Neymar.
Berkat bantuan tiga penalti itu sendiri, Barcelona menang 6-0 dari Sporting Gijon. Kini, Barca tercatat sebagai tim dengan selisih gol terbaik di Liga Spanyol. Saat ini, torehan gol klub Catalan masih 102, kalah dua gol dari Real Madrid. Namun, Barca cuma kemasukan 29 kali alias 73 gol. Akan halnya Real Madrid, beda tipis dengan 72 gol.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi