Barcelona Jual Neymar 200 Juta Euro ke Real Madrid Musim Panas Ini?

poker online

Pasalnya, ada tiga klub yang berminat untuk membeli Neymar. Dan tidak tanggung-tanggung, tiga klub itu berani membayar lebih dari sekadar klausul pemutusan kontrak Neymar yang 190 juta Euro. Bahkan 200 juta Euro sekalipun, siap dipenuhi. Gosipnya salah satu klub itu adalah Real Madrid.
Saat ini, Neymar masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Barcelona. Namun pembicaraan perpanjangan kontrak tidak berjalan seperti yang diharapkan. Selain itu, ada pula kasus transfer Neymar yang sempat mengemuka. Diduga, hal-hal seperti ini bisa mengganggu kenyamanan Neymar di Barca, meski dari sisi olahraga, ia puas bersama kubu Camp Nou.
Kini, ketika bursa transfer musim panas dibuka lebar-lebar, Wagner Ribeiro, agen Neymar, mengklaim, ada tiga klub yang tengah memburu Neymar secara intensif. Ribeiro tidak menyebut nama-nama klub tersebut. Namun jika dilihat dari kekuatan uang, hanya sedikit klub yang berani mengincar Neymar.

Kemungkinan, tiga klub tersebut adalah Manchester United dari Liga Inggris, PSG dari Liga Prancis, dan Real Madrid dari Liga Spanyol. Mereka sudah ancang-ancang jika Neymar memberikan sinyal bakal keluar Camp Nou.
Ribeiro menuturkan, Ada tiga klub besar di dunia yang ingin membeli Neymar dan siap membayar klausul (yang kira-kira bisa mencapai) 200 juta kepada Barcelona. Saya tidak bisa berkata lebih banyak daripada ini, karena sifatnya rahasia.
Namun Ribeiro juga menandaskan, terlepas dari incaran klub-klub elite dunia, Neymar saat ini fokus untuk masa depannya di Barcelona. Sang bintang internasional Brazil merasa nyaman di klub tempat dirinya bisa belajar dari pemain nomor satu, Lionel Messi.
Ribeiro menyebut, Saya hanya bisa memastikan Neymar bahagia di Barcelona.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi