Barca Menang Tipis, Enrique: Kami Tak Selalu Cetak Banyak Gol

Barcelona sukses menjaga jarak dengan Real Madrid setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada di Camp Nou. Gol semata wayang Barca dicetak lewat aksi akrobatik Rafinha.
Tambahan tiga poin membuat Barca terus menempel ketat pimpinan klasemen Real Madrid dengan terpaut dua poin dari 10 pertandingan.
Meski menang tipis, Pelatih Luis Enrique cukup puas. Barcelona tak selalu menang dengan banyak gol. Meskipun kami tidak dalam penampilan terbaik, tim menunjukkan sikap yang bagus, ujar Enrique.
Diakui Enrique, Granada memiliki pertahanan yang bagus. Hal itulah yang menyulitkan lini depan Barca mencetak banyak gol.
Tidak semua tim bermain ke dalam seperti itu. Ketika menghadapi Manchester City, kami akan menghadapi tipe pertahanan yang berbeda.
Tidak lupa Enrique mengucapkan terima kasih atas dukungan fan di Nou Camp. Saya sangat senang dengan suporter sejak mereka memberikan aplaus dan bernyanyi ketika pertandingan dimulai. Pemain menghargai itu. Camp Nou akhirnya seperti stadion sebenarnya, ujarnya.
Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Rafinha, Umtiti, Mascherano, Digne, S Roberto, Rakitic, Denis (Gomes 71), Suarez (Alcacer 83), Messi, Neymar
Granada (5-4-1): Ochoa, Cuenca, Vezo, Lomban (c), Saunier, Silva, Carcela-Gonzalez, Jon Toral (Samper 76), Uche Henry Agbo, Pereira (Boga 60), Kravets

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Marca

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: BeritaSatu