Bali United Belum Tentu Gaet Eks Timnas Jerman Ini

Namun, pelatih Indra Sjafri menyatakan bahwa pihaknya belum tentu merekrutnya untuk menjadi bagian dari Laskar Tridatu di Piala Presiden 2017 maupun Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Kami belum simpulkan tentang nasib Nando Rafael. Ada tiga persyaratan yang kami ajukan, ungkap Indra Sjafri di Bali beberapa waktu lalu.
Hasil tes kesehatannya belum ke luar, dan saya juga belum bisa memastikan satu kali pertandingan. Kami perlu berdiskusi dengan manajemen, tim pelatih, termasuk dengan agennya Nando Rafael juga, lanjutnya.

Nando Rafael sebenarnya punya kualitas yang menjanjikan. Pemain yang juga pernah memperkuat tim nasional Angola ini mencetak dua gol dalam laga ujicoba yang dilakukan Bali United melawan klub lokal dan berakhir dengan kemenangan 4-1.
Sekarang pemain kami ada 32 yang tidak kami daftarkan semua di Piala Presiden, karena Piala Presiden itu harus ada 5 pemain U23 meski hanya tiga yang bermain, beber Indra Sjafri.
Nando Rafael sendiri adalah lulusan akademi Ajax Amsterdam dan sempat memperkuat klub raksasa Belanda itu pada musim 2001/2002. Selanjutnya, ia bermain di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin, Borussia Mnchengladbach, FC Augsburg, Fortuna Dsseldorf, hingga VfL Bochum musim lalu.
Ia pernah membela tim nasional Jerman U21 pada 2005-2006 dengan mengemas 13 caps dan 5 gol. Namun, kemudian ia memutuskan untuk memilih kewarganegaraan Angola dan memperkuat tim nasional negara kelahirannya itu meskipun hanya mengoleksi 3 caps.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi