Arema Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga TSC 2016

Masih ada 5 pertandingan lagi yang harus dilalui oleh Cristian Gonzales dan kawan-kawan yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara.
Kami masih memiliki lima pertandingan lagi, ada 15 poin di depan kami harus bisa mengamankan semua poin itu, kata pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, di Malang beberapa waktu lalu.
Caranya, para pemain tidak boleh lengah. Mereka harus menganggap bahwa semua laga itu final, tandas pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Lima laga sisa Arema Cronus itu adalah melakoni laga tandang ke markas Bali United dan Pusamania Borneo FC, serta menjamu PS TNI, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung di Malang, Jawa Timur.
Senada dengan Milomir Seslija, asisten pelatih Arema, Joko Susilo, juga menyatakan hal serupa. Pria yang akrab disapa Gethuk ini menegaskan bahwa seluruh elemen tim Singo Edan harus bahu-membahu demi mencapai hasil maksimal.
Kita tekankan pada para pemain untuk menganggap bahwa setiap pertandingan merupakan pertandingan final. Apalagi saat ini kita tinggal memiliki lima pertandingan tersisa, tegas Joko Susilo.
Pemain, pelatih, juga manajemen harus fokus di dalam setiap pertandingan agar selalu bisa maksimal. Kita akan memaksimalkan semua pemain yang ada, tandasnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi