Antonio Teles Dedikasikan Gol untuk HUT Persiba

poker online

Salah satu pencetak gol tim Beruang Madu, Antonio Teles, mendedikasikan golnya untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Persiba Balikpapan.
Saya senang bisa cetak gol pertama di Persiba Balikpapan, dan gol itu hadiah ulang tahun untuk Persiba, ujar Antonio Teles usai laga di Stadion Surajaya Lamongan kemarin.
Senang bisa menang pertama di luar kandang, dan sekarang kita fokus ke pertandingan berikutnya, imbuhnya.
Kerja keras, semangat juang yang tinggi, dan tidak pernah patah semangat, lanjut mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh yang kini menjadi kapten tim Persiba Balikpapan ini.
Selain Antonio Teles, satu gol Persiba Balikpapan dicetak oleh pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga. Sementara tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat Dendi Sulistyawan sehingga tim tamu menang dengan skor 1-2.
Sementara dari kubu Persela Lamongan, pelatih Sutan Harhara menyebut dua gol yang diciptakan Persiba Balikpapan seharusnya tidak perlu terjadi jika para pemain belakang timnya lebih disiplin.
Saya akui dua gol yang tercipta ke gawang Persela terlalu mudah, terutama gol kedua Persiba Balikpapan. Padahal saya sudah wanti-wanti pemain untuk selalu konsentrasi di akhir dan awal babak, kata Sutan Harhara.
Fase itu cukup krusial, dan benar kan? Itu kembali terbukti dalam pertandingan kali ini, sambung pelatih asal Medan ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi