Allardyce Puas Dengan Perkembangan Crystal Palace

Sosok Allardyce diketahui dipercaya oleh Manajemen The Eagles untuk menjadi suksesor bagi Alan Pardew, yang kesulitan untuk membawa tim asal kota London tersebut untuk menemukan performa terbaik mereka.

Para punggawa Palace pun saat ini berhasil meningkatkan performa mereka menjadi lebih stabil dari sebelumnya, dan Allardyce sangat berharap performa tersebut bisa dipertahankan hingga akhir musim 2016-2017, dnegan menyatakan, Kami mulai melakukan segalanya dengan sangat baik saat ini.
Dan hal yang paling penting adalah kami tidak lagi menyia-nyiakan penguasaan bola terlalu sering seperti sebelumnya, dan menempatkan diri kami ke dalam posisi yang lebih baik di dalam sebuah pertandingan.
Dan secara perlahan, tim ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mereka menjaga konsistensi dengan sangat baik. Saya hanya berharap, hal ini bisa terus dilanjutkan hingga akhir musim 2016-2017, karena kami tidak berencana untuk berjuang menghindari degradasi hingga akhir musim.
Dengan kemenangan atas WBA di akhir pekan lalu, Palace saat ini berada di peringkat ke 17 dengan perolehan 25 poin dari total 27 laga yang teleah dilalui di Premier League.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePSG Luncurkan Tawaran Kepada SturridgeNext articleMontella: Fokus Saya Adalah Lolos ke Eropa

mcwax.com poker online Sumber: Sundul