Alexis Sanchez Sebut Arsenal Tak Punya Mental Juara

poker online

Pun juga dari pemainnya sendiri dimana Alexis Sanchez berkata bahwa timnya tidak punya mental juara yang bisa membawa mereka konsisten dalam meraih gelar dari musim ke musim.
Arsenal memang baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun di dua ajang yang berbeda. Dimulai dari kekalahan melawan Barcelona di Liga Champions, Arsenal kemudian juga kandas atas Manchester United dan Swansea City di Liga Inggris. Dua kekalahan terakhir membuat mereka gagal memanfaatkan situasi di papan klasemen Liga Inggris saat ini.
Bagaimana tidak, disaat para rival gagal meraih kemenangan, Arsenal malah ikut-ikutan ketika kalah dari Swansea. Andaikan pertandingan tersebut bisa dimenangi, plus bisa bermain lebih baik melawan United, bukan tidak mungkin kini Arsenal makin dekat dengan Leicester City dan Tottenham Hotspur.
Saya rasa kami sebenarnya mampu memenangi Premier League dengan skuad yang kami miliki. Itu juga berarti bahwa sejatinya kami kurang rasa lapar dalam meraih kesuksesan. Kami butuh untuk terus berjuang meski kami sudah unggul 1-0, jelas Sanchez soal kekalahan lawan Swansea.
Kami kurang rasa percaya diri bahwa kami juga bisa menjadi juara. Saya ingat pertandingan melawan Manchester United tahun lalu. Kami pergi ke lapangan dengan membawa rasa lapar akan gelar juara dan itu membuat kami sudah unggul banyak atas mereka di 20 menit pertama. Saat itu kami benar-benar memiliki rasa percaya diri yang meluap-luap.
Arsenal sebenarnya bisa memperbaiki situasi yang ada dengan memenangi laga melawan Spurs akhir pekan ini. Tak peduli laga akan dimainkan di White Hart Lane, Arsenal harus menang jika tak ingin situasi bertambah buruk bagi mereka sendiri.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi